Tingkatkan Sinergitas, PMD Kotamobagu Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama dengan UBMG

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Universitas Bina Mandiri Gorontalo (UBMG).

Penandatanganan tersebut, dilakukan oleh Kepala Dinas PMD Kotamobagu Teddy Makalalag, Kamis, 15 Agustus 2024.

Teddy mengungkapkan, penandatanganan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Pj Wali Kota Asripan Nani ke kampus tersebut beberapa waktu lalu.

Di mana, salah satunya membahas kerja sama dengan pihak Universitas Bina Mandiri Gorontalo. “O iya, jadi penandatangan tadi, itu untuk menindak lanjuti kunjungan Pak PJ waktu di Gorontalo, Bone bolango, sehingga mereka datang di Pemkot juga untuk menindak lanjuti kerja sama tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, adapun bentuk kerja sama yang dilakukan, salah satunya dengan mengakomodir mahasiswa dari UBMG untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kotamobagu.

Di mana, terdapat beberapa jurusan yang dapat ditampung oleh Pemkot Kotamobagu  “Antara lain jurusan Pemerintahan, dan saat ini, ada mahasiswa dari kampus tersebut sedang melakukan KKN di Kotamobagu, intinya kami mendukung dunia pendidikan,” pungkasnya.*(Ngg)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.