Golkar Bolmong All In Untuk Bahlil Lahadalia, ADM : Yakin Usaha Sampai

Bagikan Artikel Ini:

Golkar Bolmong All In Untuk Bahlil Lahadalia, ADM : Yakin Usaha Sampai

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Partai Golongan Karya (Golkar) tengah bersiap menatap Musyawarah Nasional (Munas) ke-11 yang akan dihelat 20 Agustus nanti guna memilih pengganti Airlangga Hartarto yang sebelumnya telah memundurkan diri sebagai Ketua Umum.

Sejumlah nama pun telah mencuat, menjadi suksesor Airlangga Hartarto, melanjutkan tonggat estafet kepemimpinan di tubuh partai beringin.

Salah satu nama yang santer dikabarkan akan maju ialah Bahlil Lahadalia, sosok yang saat ini menjabat Menteri Investasi merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Bahkan, Bahlil Lahadalia telah mendapatkan dukungan dari jajaran DPD II hingga DPD I partai Golkar, tak terkecuali DPD II Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Kami mendukung penuh kanda Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum DPP Golkar,” ujar Ketua DPD II Golkar Bolmong, Aditya Anugrah Moha, Jumat 16 Agustus 2024.

Bukan tanpa sebab, figur Bahlil dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas yang tinggi serta sepak terjang yang baik selama menduduki berbagai posisi penting, tak heran apabila dirinya mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan.

Terbaru, Bahlil mendapatkan Bintang Adipradana dari Presiden Jokowi, gelar tanda jasa dan tanda kehormatan Republik Indonesia untuk putra-putri terbaik bangsa.

“Kontribusi kanda Bahlil dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045 sangat luar biasa, apalagi beliau mampu mengeksekusi dengan baik berbagai amanat yang diberikan presiden Jokowi,” ujarnya.

Tak hanya itu, sosok Bahlil Lahadalia yang memulai karir dari tingkatan daerah, hingga berada di posisinya saat ini, telah menginspirasi banyak anak muda.

“Beliau membuktikan, kalau anak daerah dapat bermimpi besar, dan memiliki peluang yang sama untuk meraih kesuksesan,” ujarnya.

“Ini mengajarkan kita untuk tidak muda menyerah dengan mimpi-mimpi kita, sosok menginspirasi dan punya kepemimpinan yang kuat, itulah yang kita butuhkan saat ini, dan itu ada pada kanda Bahlil,” terang pria yang akrab disapa ADM.

Dengan rekam jejak mentereng, Bahlil Lahadalia dapat membawa partai Golkar lebih rindang lagi, memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional menuju Indonesia Emas.

“Kami yakin, kalau usaha bang Bahlil sejak awal dengan merintis karir dari bawah, akan sampai pada hasil yang maksimal. Bismillah Bang Bahlil, Yakin Usaha Sampai,” tandasnya. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.