Memperingati HUT Ke-79 RI, DPC PDI Perjuangan Asahan Gelar Upacara Bendera Dan Perlombaan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Memperingati dan memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan melaksanakan upacara bendera dan perlombaan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Sabtu (17/8).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP menjelaskan selain untuk semangat persatuan dan kesatuan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas.

“Untuk itu, diharapkan kepada kita semua agar terus memperjuangkan nilai-nilai Kemerdekaan dan Demokrasi di Indonesia. Kita ingin berusaha agar tetap menjalin kebersamaan antara DPC PDI Perjuangan dengan pihak Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh masyarakat,” ucap Rosmansyah saat ditemui di sela – sela kegiatan.

Dirinya menekankan bahwa semangat dibalik penyelenggaraan agenda ini adalah untuk memastikan semangat perjuangan dari seluruh kader tidak akan pernah padam dan surut dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hal itu sesuai dengan amanah Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarno Putri agar senantiasa menjaga demokrasi,” ungkapnya.

Rosmansyah menjelaskan pasca Pemilu dan menjelang Pilkada serentak pada November mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan berupaya untuk menyegarkan kembali semangat kebersamaan diantara para kader.

“Semangat kebersamaan ini bertujuan agar PDI Perjuangan tetap solid dalam arah perjuangan yang sama,” terangnya.

Rosmansyah berharap para kader serta sayap partai agar tetap solid dan semangat dalam menjaga dan memperjuangkan demokrasi.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan, sehingga semangat juang bisa tetap terjaga, serta dapat memperjuangkan demokrasi dan kesejahteraan rakyat, ” harap Rosmansyah.

Dengan semangat kebersamaan ini, lanjut Rosmansyah, kami yakin bisa terus melangkah maju dan mewujudkan cita-cita besar bangsa ini.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-79. Nusantara baru, Indonesia maju,” tegasnya dengan penuh semangat.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.