Pendaftaran Bakal Ditutup Besok, Peserta Motampot Fun Race Membludak, Disemarakkan Beragam Doorprize dan Hiburan

Bagikan Artikel Ini:

Pendaftaran Bakal Ditutup Besok, Peserta Motampot Fun Race Membludak, Disemarakkan Beragam Doorprize dan Hiburan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Event Motampot Fun Race yang diinisiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu tengah mendapatkan atensi dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Hal tersebut tercermin dari jumlah peserta Motampot Fun Race yang terus bertambah, jelang berakhirnya masa pendaftaran peserta pada esok hari, Selasa 20 Agustus 2024.

Bukannya tanpa sebab, event akbar yang bakal digelar 14 September 2024 nanti ini, selain hadiah juara fun race yang cukup besar, giat ini turut dihiasi beragam doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

Tak hanya itu, untuk menyemarakkan event yang Berlangsung atas kerja sama Kejari Kotamobagu bersama KPU dan Bawaslu di tiga daerah, yakni Boltim, Bolmong dan Kota Kotamobagu ini, juga bakal diramaikan oleh berbagai hiburan seperti penampilan Angga Dermawan dan Richard Jersey.

Ketua Panitia Motampot Run, Mariska J.S Kandou, S.H.,M.H mengatakan, tak kurang dari 600 peserta telah mendaftarkan diri.

“Pendaftaran hingga saat ini sudah lebih dari 600 peserta,” ujar sosok cantik yang saat ini bertugas sebagai Kepala Seksi Datun Kejari Kotamobagu.

Dirinya mengungkapkan, peserta yang telah mendaftar berasal dari perseorangan dan komunitas yang ada di BMR hingga luar daerah BMR.

“Yang mendaftar ada dari Kotamobagu, Bolmong, Bolsel, Boltim, Manado, Bitung, Tomohon, Tondano, Bolmut, dan bahkan dari Makassar Sulsel dari luar Sulut,” terangnya.

Dengan pendaftaran peserta Motampot Fun Race yang akan ditutup besok, dirinya pun turut mengajak seluruh masyarakat BMR agar tidak ketinggalan pada event akbar ini.

“Masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya jangan sampai ketinggalan, ayo segera daftarkan diri di Motampot Fun Race,” tutupnya.*(Angga Rasid)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.