Ini Pesan Wali Kota Abdullah Mokoginta ke Ketua TP PKK dan Dekranasda Kotamobagu Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini Pesan Wali Kota Abdullah Mokoginta ke Ketua PKK dan Dekranasda Kotamobagu Yang Baru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta SH MSi, berharap agar pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK yang baru menjadi momentum, untuk lebih meningkatkan pemberdayaan masysrakat dan keluarga.

Hal itu diungkapkan oleh Abdullah dalam pelantikan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu dan Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, serta Pengukuhan Penjabat Ketua Pembina Posyandu dan Bunda PAUD Kota Kotamobagu oleh Ketua Tim Penggerak (TP PKK) Sulut Rita Maya Tamuntuan.

”Pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Penjabat Ketua Pembina Posyandu dan Bunda PAUD Kota Kotamobagu, pada pagi hari ini, dapat menjadi Momentum bagi kita semua untuk memperteguh Komitmen dan Peran kita semua, baik itu yang berkaitan dengan upaya Pemberdayaan Keluarga dan Masyarakat, Pengembangan serta Promosi Industri Kerajinan di Daerah,” ujar Abdullah.

“Selain itu, ini juga merupakan momentum peningkatan Pelayanan Kesehatan Dasar kepada Ibu dan Anak melalui Posyandu, maupun dalam upaya memajukan Pendidikan Usia Dini, dengan cara memastikan bahwa Anak – anak di Daerah ini, mendapatkan Pendidikan yang Berkualitas sejak Usia Dini.,” tambahnya, di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin 19 Agustus 2024.

Turut hadir perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., Para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ny. Nelmi Makalalag Angkara., S.E., Ketua Bhayangkari Kotamobagu, Ny. Hanum Irwanto., para Ketua Organisasi Wanita di Kota Kotamobagu, Ketua dan Jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu (*)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.