Program Baru RSUD Kotamobagu, Tawarkan Tarif Spesial untuk MCU Calon Kepala Daerah dan CPNS

Bagikan Artikel Ini:

Program Baru RSUD Kotamobagu, Tawarkan Tarif Spesial untuk MCU Calon Kepala Daerah dan CPNS

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu kembali memberikan penawaran menarik dengan tarif spesial untuk layanan Medical Check Up (MCU).

Tawaran ini ditujukan khusus bagi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mengikuti seleksi tahun 2024 serta calon kepala daerah (Cakada) pada Pilkada 2024.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Direktur RSUD Kota Kotamobagu, Ns. Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes, Kamis, 22 Agustus 2024. “Untuk peserta seleksi CPNS, biaya layanan pemeriksaan kesehatan ditetapkan sebesar Rp 339.550. Harga ini mencakup layanan pemeriksaan Napsa dan SKBS, yang juga akan disertai dengan surat keterangan,” ujarnya.

Fernando juga menjelaskan bahwa terdapat perbedaan harga dan tambahan item pemeriksaan bagi calon kepala daerah. “Untuk Cakada, biaya layanan MCU adalah Rp 855.000. Paket ini mencakup pemeriksaan Napsa, SKBS, serta tambahan pemeriksaan MMPI, yang ketiganya juga akan dilengkapi dengan surat keterangan,” ujarnya.

Dengan penawaran tarif spesial ini, RSUD Kota Kotamobagu bertujuan untuk memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada calon pegawai negeri dan calon kepala daerah dalam menjalani pemeriksaan kesehatan yang diperlukan.

Paket pemeriksaan yang lengkap ini diharapkan dapat membantu peserta dalam memenuhi syarat administrasi untuk seleksi dan pemilihan.

Fernando menambahkan bahwa perbedaan harga ini mencerminkan tambahan layanan yang diperlukan untuk calon kepala daerah, yang memerlukan evaluasi kesehatan yang lebih komprehensif dibandingkan dengan CPNS.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua calon memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan.

Dengan adanya layanan MCU ini, RSUD Kota Kotamobagu berkomitmen untuk mendukung proses seleksi CPNS dan Pilkada 2024 dengan memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi semua peserta.*(Ngg)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.