HUT ke-79 RI, Pemkab Asahan Bersama Forkopimda Melepas Peserta Defile.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Setelah melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT ke-79 RI, Pemkab Asahan bersama unsur Forkopimda melepas peserta defile di depan rumah dinas Bupati Asahan,, Sabtu, (17/8) lalu.

Bupati Asahan, H Surya menjelaskan tema HUT Ke-79 RI pada ini bertepatan dengan tiga momen penting bagi Negara Indonesia yaitu penyambutan ibu kota baru di Ibu Kota Nusantara (IKN), momen pergantian Presiden, serta menuju Indonesia Emas 2045.

‘Selamat HUT Ke-79 RI, Nusantara Baru, Indonesia Maju,” jelas Bupati Asahan dihadapan para peserta defile.

Para peserta defile tersebut terdiri dari personil TNI / Polri, Korpri, Paskibraka, Pramuka, Organisasi Kemasyarakatan, dan Organisasi Kepemudaan.

Selain itu, penampilan dari marching band dari berbagai sekolah dan Polisi Cilik juga turut memeriahkan parade defile tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, ratusan masyarakat dari berbagai Kecamatan di Asahan tampak antusias dan senang melihat penampilan parade defile tersebut.

“Kami merasa senang dan terhibur melihat penampilan dari peserta defile itu bang,” jelas sejumlah warga yang menyaksikan kegiatan tersebut.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.