Camat Air Batu Hadiri Perayaan HUT ke-79 RI dan Syukuran Di Desa Hessa Perlompongan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Air Batu menghadiri kegiatan perayaan HUT Ke-79 RI dan syukuran atas diraihnya juara 1 Desa terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara di Desa Hessa Perlompongan, Minggu (25/5).

Pada kesempatan tersebut, Camat Air Batu, Syahputra mengajak para pemuda dan masyarakat agar memperkuat semangat persatuan, gotong royong dan menjaga situasi Kamtibmas.

“Selain itu, saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Hessa Perlompongan karena telah berhasil memperoleh sebagai juara 1 Desa terbaik tingkat Sumatera Utara,” ucapnya.

Kepada para peserta yang mengikuti perlombaan, lanjut Camat Air Batu, diharapkan agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding.

“Menang kalah itu hal biasa, yang paling penting yaitu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” katanya.

Kepala Desa Hessa Perlompongan, Azmi Arief Sinaga, S.Pd mengucapkan rasa terimakasih kepada Camat Air Batu yang telah hadir untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa.

“Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah berhasil memperoleh juara 1 Desa terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Azmi mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-79 RI dan syukuran pada hari ini, Pemerintah Desa Hessa Perlompongan melaksanakan berbagai kegiatan seperti jalan santai, pemberian santunan kepada anak yatim, perlombaan mancing, hiburan rakyat dan lain sebagainya.

“Semoga seluruh masyarakat Desa Hessa Perlompongan dapat terhibur dengan kegiatan tersebut,” harapnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.