Wali Kota Asripan Nani Buka Sosialisasi Perumahan Subsidi Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Buka Sosialisasi Perumahan Subsidi Pemerintah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Asripan Nani MSi, Rabu 7 Agutsus 2024 lalu membuka  sosialisasi  perumahan subsidi pemerintah, hasil kerjasama Perum Citra Regency Kotamobagu dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu yang digelar di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Cabang Manado Suratman Patari, para asisten dan pimpinan OPD serta perwakilan pihak pengembang Perum Citra Regency Kotamobagu.

Menurut Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, rumah merupakan kebutuhan dasar bagi manusia, karena menjadi kepastian alamat tempat tinggal.

Untuk itu, ia pun menekankan pentingnya program perumahan subsidi sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan akses masyarakat berpenghasilan rendah terhadap kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau.

“Program ini sangat penting bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga yang terjangkau. Pemerintah akan terus berupaya untuk memastikan bahwa program ini berjalan dengan baik, sehingga dapat menjangkau lebih banyak warga Kotamobagu yang membutuhkan hunian layak,” ujarnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.