Diskominfo Kotamobagu Terima Kunker Diskominfo Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo Kotamobagu Terima Kunker Diskominfo Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu menerima kunjungan kerja (Kunker) Diskominfo Provinsi Sulawesi Utara.

Rombongan yang dipimpin Analis Berita Diskominfo Sulut Pricilia Tampenawas tersebut, disambut hangat di ruang kerja Sekretaris Diskominfo Kotamobagu, Senin 12 Agustus 2024.

Menurut Pricilia Tampenawas, tujuan kunjungan pihaknya ke Diskominfo Kotamobagu ini, guna study penguatan metode pengelolaan data statistik sektoral. “Kami melihat bahwa pengelolaan data statistik sektoral di Diskominfo Kotamobagu sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga kami datang untuk sharing dan tukar informasi soal itu,” ujarnya.

Pricilia menilai, Diskominfo Kotamobagu telah menunjukkan kemajuan signifikan dalam hal pengelolaan data yang melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu.

Ia pun berharap, ke depannya proses tersebut dapat terus berkembang, mulai dari metode pengumpulan data hingga diseminasi yang lebih efektif dan transparan. “Kami mengapresiasi pencapaian Diskominfo Kotamobagu, namun disisi lain, kami juga berharap adanya pengembangan lebih lanjut untuk membuat sistem ini lebih efisien dan transparan,” tambahnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.