KPU Tomohon Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan Logistik Pilkada

Bagikan Artikel Ini:

KPU Tomohon Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan Logistik Pilkada

BERITATOTABUAN.COM, TOMOHON -KPU Kota Tomohon mengikuti Rapat Koordinasi Pesiapan Pengadaan Logistik Tahap I Pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota bertemoat di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Kamis – Jumat, 22 s.d 23 Agustus 2024.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara, Kenly Poluan. Pada kesempatan ini ketua KPU Provinsi Sulut menyampaikan agar seluruh kabupaten/kota dapat mempersiapkan pengadaan logistik dengan baik, dengan memperhatikan ketepatan jumlah dari setiap logistik yang akan dipesan kepada penyedia. 

Setelah sambutan dam pembukaan kegiatan oleh Ketua KPU Provinsi Sulut, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari anggota KPU Provinsi yang berkesempatan hadir, antara lain Salman Saelangi, Edwin Umbola, dan Meidy Tinangon.
Anggota KPU Provinsi menyampaikan kiranya kegiatan ini dapat berjalan debgan baik dan proses persiapan pengadaan logistik Tahap I dapat dikoordinir dengan baik oleh setiap kab/kota.

Beberapa Narasumber yang luar biasa turut hadir untuk memberikan materi dalam kegiatan ini yakni Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Dekan Fakultas Fispol Unsrat Manado, Polda Sulut, BPKP Perwakilan Sulut dan Kejaksaan Tinggi Sulut.

KPU Provinsi Sulawesi Utara juga memandu setiap KPU Kabupaten/Kota dan secara bersama-sama menyusun kebutuhan dan anggara Logistik Pemilihan Tahun 2024. Kegiatan ditutup oleh Ketua KPU Provinsi Sulut, Kenly Poluan. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.