KPU Tomohon Gelar Rakor Teknis Persiapan Pendaftaran Paslon Kepala dan Wakil Kepala Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

KPU Tomohon Gelar Rakor Teknis Persiapan Pendaftaran Paslon Kepala dan Wakil Kepala Daerah

BERITATOTABUAN.COM, TOMOHON – KPU Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dalam Pemilihan Tahun 2024, di Grand Master Resort, Sabtu 24 Agustus 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang kelancaran Tahapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien G. V. Pijoh sekaligus memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan secara berturut Ketua Divisi Sosdikli, Parmas dan SDM Rojer R. Datu, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Youne Y. P. Simangunsong, Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Deisy T. Soputan.

KPU Tomohon menghadirkan narasumber yang kompeten dan sangat berkorelasi pada tahapan pencalonan Kepala Daerah yakni dari Bawaslu Kota Tomohon, Polres Tomohon, Kejari Tomohon, Pengadilan Negeri Tondano, BIN dan Pemerhati Pemilu. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta rapat.

Kegiatan ditutup oleh Ketua KPU Kota Tomohon, dilanjutkan dengan foto bersama. Adapun peserta dalam kegiatan ini Partai Politik se-Kota Tomohon dan Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Perseorangan. Turut Hadir Sekretaris KPU Kota Tomohon bersama jajaran sekretariat.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.