Kaesang Titip Pesan, Menangkan Weny – Rendy di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Kaesang Titip Pesan, Menangkan Weny – Rendy di Pilwako Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dr Weny Gaib Sp.M dan Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, terus mengalir dari partai politik.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) lewat Ketua Umum pusatnya yakni Kaesang Pengarep dan Sekretaris Jendral Raja Juli Antoni.

Melalui surat keputusan B Persetujuan Parpol KWK, bernomor 1066/SK/DPP/2024,  Kaesang Pangarep bersama Raja Juli Antoni mengesahkan dukungan PSI terhadap pasangan yanh dijuluki The Winner ini.

Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK itu dilakukan oleh jajaran pengurus PSI Kota Kotamobagu terhadap dr Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat pada Selasa 10 September 2024.

“Di Kota Kotamobagu (surat keputusan untuk) Pak dokter Weny Gaib dan bro Rendy Virgiawan Mangkat,” kata Ketua DPD Firmansyah Egan kepada wartawan.

Menariknya, tidak hanya sekedar dukungan diatas kertas, namun Firmansyah menegaskan kalau Ketua Umum Kaesang Pangarep telah menitip pesan ke seluruh kader PSI untuk memenangkan pasangan Weny-Rendy di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada November 2024 nanti.

“Bro ketum titip pesan kepada kami seluruh kader PSI di Kota Kotamobagu agar bekerja keras memenangkan pasangan WG-RVM,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Firmansyah, dukungan DPD PSI Kotamobagu ini diberikan setelah melalui berbagai pertimbangan dan evaluasi terhadap rekam jejak dan visi-misi yang diusung pasangan WG-RVM.  (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.