GPM Kotamobagu Akan Digelar di 4 Kscamatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Piter Suli SPt

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program Gerakan Pangan Murah atau GPM yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Kotamobagu akan digelar di 4 Kwcamatan yang ada di Kotamobagu.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu Piter Suli SPt kepada awak media, Rabu 11 September 2024.

“Setelah beberapa waktu lalu digelar di Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk pemerataan, progam pasar murah khusus bahan pangan ini juga akan kita gelar di Kecamatan Kotamobagu Utara, Timur dan Barat,” ungkapnya.

Menurut Kepala DKP Kotamobagu, Piter Suli., ada 7 titik di wilayah Kota Kotamobagu yang menjadi sasaran pelaksanaan program GPM.

“Untuk bulan September ini ada 7 titik sasaran. Sebelumnya pada tanggal 6 dan 9 September kita gelar di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan,” tambahnya.

Piter, juga mengungkapkan GPM yang bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre Bolmong tersebut, menyiapkan beberapa bahan pokok dengan harga relatif murah guna mengintervensi harga pangan di pasaran. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.