Kecelakaan Maut Bus Sekolah di Manado, 2 Siswa Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:
Screenshot media sosial kecelakaan (Dok: Istimewa)

Screenshot media sosial kecelakaan (Dok: Istimewa)

 

MANADO, BERITATORABUAN.COM – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Manado, sebuah Bus Sekolah DB 7030 AA yang memuat 10 penumpang terjatuh. Akibat insiden tersebut, 2 siswa yang hendak berangkat sekolah meninggal dunia.

Kasie Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas jalan Ringroad dua, tepatnya di Jalan Masuk Perum GPI, Kelurahan Buha, Lingkungan III, Kecamatan Mapanget, pada Selasa (17/9), sekitar Pukul 07.15 Wita. Mini bus tersebut mengangkut 10 penumpang, 9 siswa/siswi dan 1 sopir.

“Sayangnya, insiden ini mengakibatkan2 anak meninggal dunia, 1 anak luka berat, 6 anak luka ringan dan 1 dewasa yang merupakan Sopir mengalami luka ringan,” ujar Agus.

Pihaknya telah melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan mobil oleng saat berada ditikungan.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah kendaraan yang oleng saat melewati tikungan,” terangnya.

Lebih lanjut, korban dari kecelakaan telah dibawa di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Pihaknya, sudah mengamankan supir bus usai dirawat di rumah sakit.

“Untuk Barang bukti bersama dengan sopir setelah pengobatan sudah di amankan di Mako polsek mapanget,” tuturnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.