SDN 2 Poyowa Besar Dinobatkan Sebagai Sekolah Aidiwyata Terbaik Tingkat Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

SDN 2 Poyowa Besar Dinobatkan Sebagai Sekolah Aidiwyata Terbaik Tingkat Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Prestasi SDN 2 Poyowa Besar yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Selatan, rupanya cukup membanggakan.

Pasalnya, selain menerima piala sebagai sekolah adiwiyata nasional, bersama dengan ratusan sekolah lainnya di Indonesia, serta salah satu diantara 2 sekolah di Sulut yang berhasil meraih penghargaan itu. Ada sebuah prestasi yang lebih membanggakan, bahkan mengharumkan nama daerah Kota Kotamobagu.

Hal itu sebagaimana tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, yang mengungkapkan kalau SDN 2 Poyowa Besar dalam penerimaan piala tersebut, terpilih menjadi sekolah adiwiyata terbaik, mengungguli ratusan sekolah penerima piala dan penghargaan serupa. “SD Negeri 2 Poyowa Besar juga terpilih sebagai Sekolah Adiwiyata Terbaik Nasional,” ucap Kepala Disdik Kotamobagu Aljufri Ngandu.

Aljufri pun berharap, capaian dari SDN N 2 Poyowa Besar itu, bisa ikut melecut semangat sekolah lainnya untuk menorehkan prestasi kedepan. “Semoga ini menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lainnya di Kotamobagu dalam meraih prestasi tingkat nasional. Kami juga berharap SDN 2 Poyowa besar harus siap menjadi sekolah rujukan untuk sekolah Adiwiyata,” tambahnya

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.