The Winer Racing Team Naik Podium di Honda One Make Race

Bagikan Artikel Ini:

 

The Winer Racing Team Naik Podium di Honda One Make Race

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Prestaso gemilang berhasil diukir oleh The Winer Rcing Team di ajang balap bergengsi Honda One Make Race, yang diadakan di Sirkuit Balitika Manado.

Tim yang dipimpin oleh Haji Hasbi, pemilik MJM, dan dikelola oleh manajer Haji Saleh, tampil dengan dua motor yang dikendarai oleh pembalap Willy Rampen.

“Alhamdulillah, The Winner Racing Team pulang dengan membawa lima trofi dari ajang balap ini,” ungkap Haji Hasbi pada Minggu, 13 Oktober 2024

Haji Hasbi menjelaskan bahwa meraih kelima trofi tersebut tidaklah mudah, mengingat kompetisi yang ketat dengan para pembalap berpengalaman. Dimana, dalam ajang bergengsi itu, The Winner Racing Team berhasil meraih podium pertama di Kelas Super Matic Open dan Super Matic Lokal, serta podium kedua di Kelas MP7 Open dan MP7 Lokal Sulut.

Yang lebih membanggakan, tim ini juga menurunkan pembalap wanita yang berhasil meraih juara pertama. “Prestasi ini kami dedikasikan untuk Kota Kotamobagu,” tegas Haji Hasbi.

Tidak lupa, Haji Hasbi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat yang telah memberikan dukungan bagi The Winner Racing Team dalam mengikuti kompetisi ini.

“Terima kasih untuk Dokter Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat atas supportnya yang luar biasa,” pungkas Haji Hasbi.

Dengan prestasi ini, The Winner Racing Team tidak hanya menunjukkan kemampuan di dunia balap, tetapi juga membawa kebanggaan bagi masyarakat Kota Kotamobagu. Keberhasilan mereka di ajang ini adalah inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkarya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.