DPRD Sulut Gelar Tadzkir Bersama Legislator Amir Liputo Dan Abdul Gani

Bagikan Artikel Ini:

BeritaTotabuan.Com – Tahun 2024 ini, pihak Sekretariat Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bersama legislator Amir Liputo Dan Hi Abdul Gani mengadakan Tadzkir perdana pada Senin 14/10/2024.

Abdul Gani senada dengan rekan legislator  Amir Liputo keduanya menyampaikan bahwa Tadzkir perdana ini diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Anggota DPRD Sulut Hi. Amir Liputo.

Hi. Amir Liputo, dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda Tadzkir ini dirancang dengan tujuan agar seluruh umat muslim yang terlibat atau berhubungan dengan dewan perwakilan rakyat daerah provinsi sulawesi utara.

Dikatakan Liputo dalam tadzkir ini baik Anggota dewan, staf dewan, hingga pers, bisa tetap dalam koridor islami dalam menjalankan segala aktivitas kehidupannya.

“Hikmah tadzkir yang diantaranya terkait pentingnya saling mengingatkan tentang kebaikan, pentingnya mengingat kematian, dan pentingnya merealisasikan tujuan agenda tazkir,” jelas Liputo dari Partai PKS ini.

Turut hadir Abdul Gani anggota DPRD Sulut dapil Minut Bitung dan sejumlah ASN dilingkup DPRD Sulut.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.