Pjs Bupati Asahan Menerima Kunjungan Direktur UT Medan Beserta Jajaran.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Pjs Bupati Asahan Drs Basarin Yunus Tanjung MSi menerima kunjungan direktur Universitas Terbuka (UT) Medan beserta rombongan di ruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (14/10).

Direktur UT Medan, Yasir Riady menyampaikan audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus penjajakan kerjasama antara UT Medan dengan Pemkab Asahan.

“Saat ini, jumlah mahasiswa UT Medan yang aktif lebih dari 1.500 mahasiswa. Dengan dijalinnya kerjasama antara UT Medan dan Pemkab Asahan, diharapkan dapat meningkatkan SDM di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Yasir, kami mengundang Pjs Bupati Asahan agar dapat menghadiri dan meresmikan Sentral Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Asahan secara simbolis sekaligus Gebyar Mahasiswa UT di Kabupaten Asahan pada tanggal 19 Oktober 2024 mendatang.

Pjs Bupati Asahan mengatakan, Pemkab Asahan akan mendukung program UT Medan selama tidak menyalahi aturan yang berlaku.

“Apalagi program yang ditawarkan oleh UT Medan tersebut untuk mencerdaskan dan meningkatkan SDM di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Terkait undangan pada tanggal 19 Oktober 2024 di GOR, Pjs Bupati Asahan berencana akan menghadiri kegiatan tersebut.

“Insyaallah saya akan hadir pada acara tersebut. Apabila ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu pejabat untuk hadir menggantikan saya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Direktur UT Medan beserta jajaran.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.