Bupati Sehan Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke 74

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH menjadi Isnpektur Upacara (Irup) dalam peringatan HUT Republik Idnoensai (RI) ke 74 yang digelar di lapangan Gogaluman Kecamatan Tutuyan, Sabtu (17/08/2019).

Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan duplikat bendera merah putih untuk dikibarkan pada uacara peringatan HUT RI ke 74

Dalam kesempatan tersebut, pada pidatonya Sehan mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah itu, untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala sector. “Di usia NKRI yang ke 74 tahun ini kami pemerintah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala sector, dengan memaksimalkan seluruh kreativitas dan inovasi yang dimiliki untuk Boltim yang lebih baik kedepan,” ucap Bupati.

Bupati bersama Wabup dan juga KEtua dan Wakil Ketua TP PKK Boltim berfoto bersama usai upacara peringatan HUT RI ke 74

Bupati pun dalam kesempatan itu menghimbau warga untuk tidak terlalu manja dengan banyak mengeluh terkait dengan proses pembangunan di daerah. Dimana, menurutnya, pemerintah sejauh ini terus mengusahakan penyediaan akses ke masyarakat. “Pemerintah terus berusaha mempermudah dan membangun sarana public agar akses masyarakat lebih baik. Selain itu, upaya untuk menumbuhkan ekonomi daerah serta menekan inflasi dengan program pengentasan kemiskinan juga terus dilakukan, sehingga apa yang dicita-citakan menjadikan Boltim Unggul akan terealisasi,” tambahnya.

Wabup Boltim saat menerima duplikat bendera merah putih pada upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke 74

Bupati juga menekankan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Boltim harus unggul, dimana masyarakat diminta untuk bisa ikut berpartisipasi aktif dalam menyokong seluruh program pembangunan pemerintah. “Kita harus bergandengan tangan bersama membangun daerah ini menuju masyarakat yang madani, cerdas, sehat dan inovatif,” tuturnya.

Sementara itu, di sore harinya digelar juga upacara penurunan bendera yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bolmong Timur Drs Rusdi Gumalangit. Dimana, pada upacara penurunan bendera itu, Rusdi didampingi oleh sejumlah kepala SKPD, dan serta menerima langsung duplikat bendera merah putih untuk disimpan di kantor Bupati. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.