HUT Bolmong Ke-67, Yasti : Perkokoh Tekad dan Semangat Membangun Daerah

Bagikan Artikel Ini:
HUT Bolmong Ke-67, Yasti : Perkokoh Tekad dan Semangat Membangun Daerah

HUT Bolmong Ke-67 turut dihadiri sejumlah Kepala Daerah wilayah tetangga

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow mengajak untuk memperkokoh tekad dan semangat membangun daerah saat perayaan HUT Kabupaten Bolmong Ke-67 pada hari Selasa, 23 Maret 2021, di lapangan Kantor Bupati, Lolak. “Semoga momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat kita, untuk terus membangun dan mengantarkan Kab.Bolmong sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Yasti dalam penyampaiannya saat bertindak sebagai inspektur upacara HUT Bolmong.

HUT Bolmong Ke-67, Yasti : Perkokoh Tekad dan Semangat Membangun Daerah

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow bertindak sebagai Inspektur Upacara pada perayaan HUT Bolmong Ke- 67

Yasti juga mengajak agar seluruh masyarakat dari seluruh kalangan untuk tetap bahu-membahu dan bergandengan tangan bersinergi dan berkomitmen mewarnai pembangunan daerah. “Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik sesuai tugas masing-masing, demi peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” ucap Yasti.

HUT Bolmong Ke-67, Yasti : Perkokoh Tekad dan Semangat Membangun Daerah

Upacara peringatan HUT Bolmong dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Pada kesempatan itu juga, Yasti meminta agar tidak melupakan sejarah serta peran dari pemimpin-pemimpin sebelumnya dalam membangun Kabupaten Bolmong. “Sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan tidak lepas dari kerja keras pemimpin Bolmong sebelumnya,” ujar Yasti.

HUT Bolmong Ke-67, Yasti : Perkokoh Tekad dan Semangat Membangun Daerah

Pakaian adat Bolmong, Baniang, dikenakan sejumlah peserta upacara

Diketahui, perayaan HUT Kabupaten Bolmong itu dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam situasi pandemi. Dari lingkup Pemkab Bolmong, dihadiri Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling serta pejabat-pejabat eselon. Sementara Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati-Wakil Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo beserta sejumlah petinggi OPD dari kedua wilayah tetangga tersebut, turut hadir sebagai tamu undangan.

HUT Bolmong Ke-67 itu sendiri mengangkat tema ‘Dengan Semangat Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Bolaang Mongondow Kita Mantapkan Kontribusi Sektor Pertanian, Perikanan dan Pariwisata Terhadap Perekonomian Regional dan Pemerataan Pendapatan Masyarakat, Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional di Tengah Pandemi COVID-19.‘ (ADV)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.