Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu Dihadiri Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:
Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan kegiatan kenal pamit Kapolres Kotamobagu, dari AKBP Prasetya Sejati SIK ke AKBP Irham Halid, dihadiri langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Jumat 19 November 2021 malam.

Kegiatan yang digelar di ball room Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu, dihadiri juga oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, juga Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Dalam sambutannya, pada acara kenal pamit Kapolres Kotamobagu tersebut, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara menyampaikan rasa penghargaan yang setinggi – tingginya kepada AKBP Prasetya Sejati SIK, selama mengemban tugas sebagai Kapolres Kotamobagu dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

“ Terima kasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setingi – tinguiya  atas seluruh pengabdian bapak dan kelurga selama melaksanakan tugas di daerah Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota Tatong Bara.

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Tidak lupa, orang nomor satu di Kota Kotamobagu itu juga, memberikan doa kepada AKBP Prasetya Sejati SIK, yang akan  memegang jabatan di wilayah Kepolisian Daerah atau Polda Sulawesi Utara.   “Selamat  bertugas di tempat yang baru kepada bapak prasetya dan keluarga. Semoga selalu sehat dan sukses di tempat tugas yang baru,” tambah Wali Kota dua periode itu.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Irham Halid SIK yang akan bertugas sebagai Kapolres Kotamobagu yang baru. “Dega Niondon atau selamat datang dalam bahasa adat bolaang Mongondow kepada bapak AKBP Irham Halid SIK, serta sleamat bertugas di daerah ini,” pungkasnya.

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu1

Diketahui, AKBP Prasetya Sejati SIK akan bertugas sebagai Wakil Direksi Bimbingan Masyarakat atau Bimas di jajaran Polda Sulut, sementara AKBP Irham Halid SIK diketahui sebelum ditugaskan sebagai Kapolres Kotamobagu, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Timur.

Kegiatan kenal pamit tersebut diketahui digelar dengan upacara adat Bolaang Mongondow, serta oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Ketua DPRD Kotamobagu  Meiddy Makalalag ST, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagoew, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul mamonto SSos, juga perwakilan elemen masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.