Ketua DPRD Kotamobagu Dipercayakan Jabat Ketua KONI

Bagikan Artikel Ini:

Sambutan Ketua DPRD Kotamobagu dalam kegiatan Musorkot KONI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, secara aklamasi dipercayakan menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kotamobagu, saat menghadiri Musyawarah Olahraga Kota atau Musorkot pada Sabtu 28 Mei 2022 akhir pekan lalu.

 

Terpilihnya Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalag ST tersebut setelah seluruh peserta yang terdiri dari utusan cabang olahraga yang ada di Kotamobagu, menyepakati kalau sosok Meiddy dianggap mampu membawa dunia olahraga di Kotamobagu lebih hebat kedepan.

Ketua DPRD Kotamobagu nampak bercengkrama dengan Wali Kota saat pembukaan Musorkot KONI Kotamobagu

Dalam kesempatan itu, Meiddy Makalalag menyampaikan akan berkomitmen untuk memajukan olahraga di daerah ini. Terkait dengan program dan target untuk seluruh cabang olahraga, Mekal memasang target masuk 3 besar pada agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2022 di Bolaang Mongondow.

Untuk pengembangan dan pembinaan cabang olahraga, Meiddy Makalalag berkomitmen untuk memperhatikan bagaimana agar setiap federasi dan asosiasi bisa maksimal dalam pembinaan atlet.

Turut hadir pada kegiatan Musorkot, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Mokoagow, Ketua Bidang Organisasi KONI Sulawesi Utara (Sulut) Jan Lengkong, serta 25 peserta utusan cabang olahraga. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.