KPU Bolmong Gelar Sosialiasi Pelaporan Dana Kampanye Pasangan Calon

Bagikan Artikel Ini:

AVETORIAL

komisioner-kpu-kabupaten-bolmong

Komisioner KPU Kabupaten Bolaang Mongondow

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Untuk memaksimalkan seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang akan digelar Februari 2017 mendatang, KPU Bolmong Sabtu (22/10/2016) bertempat di Hotel Atlantic, Kelurahan Inobonto I, menggelar acara sosialisasi dan pelayanan pelaporan dana kampanye pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Tahun 2017. Dimana, dalam kegiatan tersebut dihadiri lansgung oleh masing-masing tim kampanye bakal pasangan calon, Panwas Pemilihan (Panwaslu), Kepala Kesbangpol dan perwakilan Polres Bolmong.

Pemaparan oleh Ketua KPU Bolmong dalam acara sosialiasi pelaporan dana kampanye

Pemaparan oleh Ketua KPU Bolmong dalam acara sosialiasi pelaporan dana kampanye

Ketua KPU Bolmong, Fahmi G. Gobel dalam sambutannya meminta kepada tim kampanye bakal pasangan calon agar menyiapkan operator yang akan menangani pelaporan dana kampanye. Hal itu menurutnya, demi kelancaran pelaporan dana kampanye. “Kami mengharapkan operator dana kampanye. Supaya nantinya materi-materi yang akan menjadi bahan pelaporan teman–teman dan tim kampanye bakal pasangan calon dapat terlaksana. Karena dana kampanye ini sangat penting di dalam tahapan–tahapan Pilkada,” kata Fahmi.

Tim pemenangan pasangan calon saat mengikuti sosialiasi pelaporan dana kampanye oleh KPU Bolmong

Tim pemenangan pasangan calon saat mengikuti sosialiasi pelaporan dana kampanye oleh KPU Bolmong

Fahmi juga mengimbau tim kampanye pasangan calon agar selalu berkoordinasi dengan pihak KPU Bolmong, terkait informasi atau kendala – kendala terutama yang berkaitan dengan pelaporan dana kampanye. “Dana kampanye ini sangat penting dalam tahapan–tahapan Pilkada. Karena ini amanat PKPU Nomor 13 Tentang Dana Kampanye. Saya berharap kepada tim kampanye agar selalu berkoordinasi. Dalam waktu dekat ini semua bakal pasangan calon harus membuka rekening khusus dana kampanye,” ujarnya.

Suasana kegiatan sosialiasi pelaporan dana kampanye oleh KPU Kabupaten Bolmong

Suasana kegiatan sosialiasi pelaporan dana kampanye oleh KPU Kabupaten Bolmong

Lebih lanjut, Fahmi menyampaikan, penetapan bakal pasangan calon menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, akan dilaksanakan pada 24 Oktober. Selanjutnya, akan dilakukan pencabutan atau pengundian nomor urut pasangan calon pada esok harinya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.