Pemerintah dan Masyarakat Bangga, Ketua TP-PKK Boltim Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Dunggio bersama Bupati Sehan Landjar usai dilantik menjadi anggota DPRD Sulut siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur bisa berbangga. Pasalnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny Nursiwin Dunggio Senin (09/09/2019) resmi dilantik oleh Ketua PN Manado sebagai anggota DPRD Sulawesi Utara, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya.

Ketua TP PKK Boltim Nursiwin Dunggio menduduki kursi DPRD Sulut usai dilantik menjadi legislator siang tadi

Pelantikan Nursiwin Dunggio ini ikut dihadiri oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, bersama dengan sejumlah kepala SKPD, serta jajaran tim penggerak PKK yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kita tentu patut berbangga. Sebab, keterwakilan Ibu Nursiwin ke parlemen di DPRD tingkat Sulut, merupakan sebuah symbol keterwakilan perempuan yang juga kader PKK khususnya di Bolmong Timur. Tentunya kami berharap kehadiran Ibu Nursiwin bisa mendorong lebih banyak program PKK kedepan lewat lembaga legislative,” ujar sejumlah pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim.

Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Dunggi berfoto bersama Bupati Sehan Lanjdar dan salah satu anggota DPRD Kabupaten Gorontalo usai pelantikan DPRD Sulut

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar SH menambahkan kalau dilantiknya Nursiwin Dunggio merupakan hal yang cukup luar biasa. Sebab menurut Sehan terpilihnya Nursiwin Dunggio sebagai wakil rakyat lewat pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) belum lama ini berkat dukungan juga dari seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Boltim. “Kami Pemerintah tentunya berharap keberadaan PKK di Boltim kedepan lebih mandiri serta inovatif dalam program-program. Terlebih Ketua TP-PKK Boltim sendiri telah dilantik jadi anggota DPRD Sulut, yang secara tidak langsung tentunya akan ikut mengawal program kerakyatan serta TP-PKK,” tutur Sehan.

Foto bersama keluarga usai pelantikan anggota DPRD Sulut

Sementara itu, Nursiwin sendiri usai dilantik mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap seluruh masyarakat yang ada di wilayah Bolmong Raya, khususnya di Kabupaten Boltim. “Saya akan berkomitmen penuh untuk menjalankan mandate rakyat ini dengan memaksimalkan seluruh kerja-kerja saya sebagai wakil rakyat,” ucap Nursiwin. (advertorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.