Penjabat Bupati Bolmong Buka Naskah UN Tingkat SMP

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penjabat Bupati Bolmong saat memperlihatkan naskah UN dalam keadaan tersegel

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH melakukan pembukaan naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMP secara simbolis di SMP Negeri I Lolak, Selasa (02/05/2017) pagi tadi.

Dalam pembukaan naskah UN secara simbolis tersebut, Nixon didampingi oleh  sejumlah kepala SKPD diaantaranya Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Djafar paputungan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Albert Tangkere, Kepala Kesbang Politik dan Linmas Dondo Mokoginta, Kacabdin Lolak Sudiro paputungan, Kepala SMPN 1 Lolak  Elmi Podomi serta Guru-guru dan Pengawas Ujian Nasional.

Penjabat Bupati Bolmong saat membuka secara simbolis naskah UN tingkat SMP

Dalam samutannya, Nixon Berharap seluruh siswa peserta ujian dapat mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan, “Saya juga meminta agar para guru dan pengawas bisa melaksanakan tugas mereka dengan baik, agar UN kali ini benr-benar berkualitas,” ucap Watung.

Penjabat Bupati Bolmong saat menyerahkan secara simbolis soal ujian nasional ke siswa SMP

Watung pun menghimbau agar para siswa bisa mengisi soal ujian tersebut dengan teliti dan tidak perlu tergesa-gesa. “Maksimalkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin, tetap tenang dan focus saat mengisi soal ujian,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Lolak Sudiro Paputungan mengatakan, sesuai data yang ada diwilayah kerjanya tercatat sembilan SMP, dan satu MIN yang melaksnakan ujian serentak di hari yang sama. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.