Peringatan HUT ke 17 Kota Kotamobagu, Pj Walikota Asripan Nani Bertindak Irup

Bagikan Artikel Ini:

Peringatan HUT ke 17 Kota Kotamobagu, Pj Walikota Asripan Nani Bertindak Irup

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Kotamobagu, Senin 27 Mei 2024.

Pada upacara yang dilaksanakan di alun – alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengajak untuk menjadikan peringatan HUT sebagai refleksi perjuangan para pendahulu dan pejuang pembentukan Kota Kotamobagu.

Peringatan HUT ke 17 Kota Kotamobagu, Pj Walikota Asripan Nani Bertindak Irup

“Serta apa yang telah kita semua upayakan dalam rangka mewujudkan cita – cita untuk memajukan daerah serta menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, momen HUT Kotamobagu juga hendaknya dapat memperteguh komitmen dalam memaksimalkan peran dan tanggung jawab, sebagaimana yang menjadi Tema dari peringatan HUT ke – 17 Tahun Kota Kotamobagu yakni “Menuju Kotamobagu Maju dan Berdaya Saing”.

“Demi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat, sebagaimana yang telah menjadi  cita – cita dan tujuan awal, dari pembentukan daerah yang sama – sama kita cintai bersama ini,” lanjutnya.

Peringatan HUT ke 17 Kota Kotamobagu, Pj Walikota Asripan Nani Bertindak Irup

Di mana, dalam kurun waktu 17 Tahun, Kota Kotamobagu telah banyak mengalami berbagai perubahan, perkembangan serta kemajuan di berbagai bidang.

Hal tersebut dapat dilihat, dari suksesnya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta berbagai Kemajuan, Kesukseskan, serta Pencapaian yang sangat membanggakan.

Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu juga telah berhasil meraih berbagai prestasi yang sangat membanggakan, baik itu di bidang Pemerintahan, Keuangan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Kepegawaian, serta berbagai bidang lainnya, baik dari Pemerintah Sulawesi Utara maupun Pemerintah Pusat.

Peringatan HUT ke 17 Kota Kotamobagu, Pj Walikota Asripan Nani Bertindak Irup

“Atas berbagai Capaian dan Prestasi yang diraih selama 17 Tahun ini, saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai  ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Drs. Steven. O. E. Kandouw, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, serta  teristimewa kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, yang terus memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan Program dan Kegiatan Pembangunan di Daerah tercinta ini,”. Pungkasnya.

Turut Hadir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Raski Mokodompit, S.H., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu. Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Pj. Bupati Bolaang Mongondow., dr. Jusnan. C. Mokoginta, MARS., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., para pimpinan Organisasi Wanita, para pimpinan Organisasi Pemuda, Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. Hi. Jainuddin Damopolii., para pimpinan Instansi Vertikal, para pejabat Sipil, TNI dan Polri dilingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara, para Pimpinan Perbankan, para pimpinan Perguruan Tinggi, para pimpinan BUMN dan BUMD, Camat, Lurah dan Sangadi beserta para perangkat, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.