Terima Penghargaan K3, Walikota Tatong Berjanji Terus Seriusi Keselamatan dan Kesehatan Pekerja

Bagikan Artikel Ini:
Keselamatan dan Kesehatan

Walikota Tatong Bara saat menerima penghargaan K3 dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (17/02/2020) pagi ini menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, atas prestasinya dalam membina Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 lalu.

Keselamatan dan Kesehatan

Foto bersama usai menerima penghargaan K3 dari Gubernur Sulut

Penghargaan itu sendiri diterima Walikota Tatong Bara, di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, pada upacara peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bersama dengan sejumlah kepala daerah lain, seperti Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Minahasa Roy Oktavianus Roring, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Bupati Minahasa Selatan, Bupati Minahasa Utara juga Walikota Bitung.

Keselamatan dan Kesehatan

Foto bersama Walikota dengan kepala daerah lain bersama Gubernur dan unsur Forkopimda Sulut

Tatong sendiri, dalam kesempatan tersebut, memberikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut, terutama Gubernur Olyy Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, atas perhatian kepada seluruh pekerja di Kotamobagu, terutama dari sisi, perhatian pemerintah daerah, akan keselamatan dan kesehatan kerja. “Ini merupakan wujud perhatian Pemprov Sulut juga kepada para pekerja di daerah, terutama di Kotamobagu. Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” ucap Tatong.

Tidak lupa, Tatong juga menambahkan kalau pihaknya akan terus memperketat pengawasan, akan penerapan keselamatan dan kesehatan kerja, para tenaga kerja di daerah yang dipimpinnya. “Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami, untuk terus memperkuat pengawasan, akan penerapan keselamatan dan kesehatan kerja, bagi para tenaga kerja yang ada di daerah kami Kota Kotamobagu,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.