Tiga ‘Bobato’ di Kotamobagu Dikukuhkan Wakil Walikota

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Pelantikan Lurah dan Sangadi oleh Wakil Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (07/01/2019) pagi tadi, melaksanakan pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Melantik tiga orang atau kepala pemerintahan di Kelurahan dan Desa, yakni masing – masing, Hendra Manoppo, SP, sebagai Lurah Kelurahan Gogagoman, Felly Novi Tandaju, S.Pd, sebagai pelaksana tugas Lurah Kelurahan Kotamobagu, serta Habel Lokiman, sebagai Sangadi Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu menyampaikan bahwa, Lurah, maupun Sangadi memiliki peran yang sangat penting, dan sangat strategis, terutama dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah.

Penanda tanganan berita acara pelantikan Lurah dan Sangadi oleh Wakil Walikota Kotamobagu

“Dalam rangka untuk dapat memacu pelaksanaan program pembangunan di Desa dan Kelurahan, tentunya juga sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, sehingga kepada Lurah dan Sangadi yang baru dilantik, agar segera menemui masyarakat, termasuk tokoh – tokoh masyarakat yang ada di Desa dan Kelurahan masing – masing, dalam rangka untuk bersama – sama menyukseskan program, serta kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah masing – masing,” ujar Wakil Walikota.

Pemasangan tanda pangkat dan jabatan kepada Lurah dan Sangadi yang baru dilantik oleh Wakil Walikota Kotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa jabatan sebagai Lurah maupun Sangadi merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin, serta harus dengan penuh rasa tanggung jawab. “Saya juga menghimbau kepada Lurah dan Sangadi yang baru dilantik, agar dapat segera menyiapkan diri, seiring dengan dimulainya pelaksanaan tugas, peran serta tanggung jawab, baik sebagai Sangadi, maupun sebagai Lurah,” tambahnya.

Foto bersama usai pelantikan Lurah dan Sangadi oleh Wakil Walikota Kotamobagu

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Lurah dan Sangadi, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Sementara itu, usai kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, serta sejumlah pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, juga menghadiri kegiatan Ramah Tamah di Lapangan Desa Poyowa Kecil, dalam rangka pelantikan Sangadi Desa Poyowa Kecil Periode 2018 – 2023. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.