Walikota dan Wawali Kotamobagu Hadiri Pembukaan BBGRM Sulut di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota bersama Gubernur saat berada di BBGRM Sulut

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara  bersama dengan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan  Kamis (27/06/2019), pagi tadi menghadiri kegiatan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke -XVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Walikota bersama Wakil Walikota saat dalam pencanangan BBGRM Sulut di Kabupaten Bolsel

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya saat mencanangkan kegiatan BBGRM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019 menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan BBGRM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Melalui pelaksanaan kegiatan BBGRM Tahun 2019, mari kita semua tingkatkan nilai – nilai Gotong Royong Masyarakat, untuk keberlangsungan pembangunan di daerah,” ucap Gubernur.

Foto Bersama di sela-sela pancanangan BBGRM Sulut di Kabupaten Bolsel

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengajak seluruh pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, untuk terus mensukseskan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), yang telah dicanangkan Pemprov Sulut. “Tentunya turunan program ODSK itu disesusaikan dengan program yang ada di Pemerintah Kabupaten/Kota. Dimana, hal ini betujuan agar angka kemiskinan di daerah bisa terus turun,” tambahnya.

Pemukulan Tetengkoren dalam pencanangan BBGRM Sulut yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

Kegiatan pencanangan BBGRM ke – XVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Molibagu – Bolaang Mongondow Selatan tersebut, juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, para Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah se – Provinsi Sulawesi Utara. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.