Walikota Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

Walikota saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersam di rumah jabatan sore tadi

ADVETORIAL – ,Bulan Suci Ramadhan tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh Walikota Kotamobagu untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran pemerintahan serta masyarakat di Kotamobagu. Lihat saja, Sabtu (24/06/2016) sore tadi, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatonng Bara mengumpulkan seluruh pejabat structural, fungsional maupun para Aspartur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan Kota Kotamobagu, bersama dengan masyarakat guna melakukan buka puasa bersama di rumah jabatan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Walikota Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

Taujiah oleh ustad dalam acara buka puasa bersama di rumah jabatan Walikota Kotamobagu

Acara buka puasa bersama tersebut ikut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu serta sejumlah tokoh agama di daerah itu. Dalam kesempatan itu, Walikota pada sambutannya mengatakan kalau acara ini digelar tidak lain untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat. “Melalui acara buka puasa bersama ini juga kami berharap adanya sinegitas dalam pemerintahan, serta kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk bisa terus membangun Kotamobagu yang kita cintai,” ujar Tatong,

Tadarus Alquran usai pelaksanaan buka puasa bersama di rumah jabatan Walikota Kotamobagu

Tadarus Alquran usai pelaksanaan buka puasa bersama di rumah jabatan Walikota Kotamobagu

Tatong pun dalam kesempatan itu meminta kepada para Apartatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya untuk terus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. “Bulan puasa jangan dijadikan alasan untuk tidak bekerja dengan baik. Justru, ketika kita bekerja di bulan suci ini maka amal dan pahala kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tambahnya.

Walikota Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

Suasana buka puasa bersama di rumah jabatan Walikota Kotamobagu

Usai melakukan buka puasa bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Dimana, dalam acara itu pun diikuti dengan taujiah dari tokoh agama yang pada intinya mengingatkan soal kemuliaan bulan Ramadhan. (advertorial/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.