417 CASN Bolmong Capai Passing Grade

Bagikan Artikel Ini:

417 CASN Bolmong Capai Passing Grade

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – 417 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahun Anggaran 2020 yang bekerja sama dengan Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, berhasil mencapai passing grade dalam pelaksanaan seleksi Computer Assisted Tes (CAT), di Gedung CAT Badan Kepegawaian, Pedidikan dan Pelatihan (BKPP), Lolak.

Ujian yang berlangsung sejak Selasa 18 Februari hingga Senin 24 Februari 2020 tersebut, diikuti 1.681 pelamar dari 1.717 yang dinyatakan lulus berkas.

“Tercatat 417 yang mampu mencapai PG, atau sekitar 24,81 persen dari total 1.681 peserta. Sedangkan peserta yang tidak ikut seleksi sebanyak 36 orang,” ujar Kepala BKPP Pemkab Bolmong Umarudin Amba.

Jumlah peserta yang mencapai passing grade di pelaksanaan seleksi CASN tahun ini, diungkapkan Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, mengalami kenaikan dibandingkan pada pelaksanaan sebelumnya.

“Untuk itu, saya berpesan, bagi peserta yang lulus tetap belajar karena masih ada satu kali tes lagi yakni SKB,” ucap Tahlis.

Sementara kepada peserta yang belum lulus, Tahlis mengungkapkan rasa terimakasihnya serta berpesan untuk jangan berkecil hati.

“Jika masih ada penerimaan berikutnya bisa ikut kembali. Terima kasih juga sudah berpartisipasi dalam perekrutan CPNS di Kabupaten Bolmong,” demikian Tahlis. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.