Apresiasi Kinerja Dinkes, Yasti : Mereka Ujung dan Akhir Tombak Kita

Bagikan Artikel Ini:

Apresiasi Kinerja Dinkes, Yasti : Mereka Ujung dan Akhir Tombak Kita
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Kinerja Dinas Kesehatan yang meliputi Tenaga Medis dan paramedis dalam penanganan COVID-19 mendapat apresiasi dari Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Saya memberikan apresiasi betul pada kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong. Puskesmas, tenaga medis dan paramedis. Mereka bukan hanya ujung tombak, tapi ujung dan akhir menghadapi pandemi COVID-19 ada di Dinas kesehatan,” ungkap Yasti, Kamis (04/05/2020), di Desa Mopuya Utara, Kecamatan Dumoga Utara.

Karenanya, Yasti pun meminta seluruh masyarakat untuk mematuhi protap pencegahan COVID-19 yang tak henti-hentinya disuarakan oleh Dinas Kesehatan Pemkab Bolmong.

“Karena kalau masyarakat sehat dan kuat, Dinas Kesehatan enak kerjanya. Tapi kalau masyarakat sakit, yang paling merasakan Dinas Kesehatan,” ujar Yasti.

Yasti pun menjelaskan, masyarakat diminta untuk mematuhi aturan pemerintah selama pandemi COVID-19, karena pihaknya tidak sekedar membatasi masyarakat untuk beraktivitas.

“Tetapi Pemerintah sudah menyiapkan bantuan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten, sebagai pengganti kebutuhan masyarakat yang terdampak hingga tidak bisa beraktivitas di luar rumah,” demikian Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.