Bangunan Baru Kantor Satpol-PP Bolmong Bakal Dibiayai APBN

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Satpol-PP Bolmong Linda Lahamesang, SE MM

Kepala Satpol-PP Bolmong Linda Lahamesang, SE MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Upaya untuk melakukan lobi terhadap anggaran di pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri, terus dilakukan oleh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bolaang Mongondow. Betapa tidak, setelah sebelumnya Kemendagri memberikan signal positif terkait dengan pengajuan bantuan kendaraan operasional, kini kabar gembira kembali didapat oleh instansi yang dipimpin oleh Linda Lahamesang tersebut. Pasalnya, pembangunan gedung baru kantor itu diprediksi tidak akan mengambil dana dari alokasi APBD. Sebab, informasi yang didapat kalau dana pembangunan kantor Satpol-PP Bolmong yang baru akan dibiayai oleh APBN. “Informasi yang kami peroleh, untuk pembangunan Gedung nanti akan di biayai di APBN 2017,” ungkap Linda.

Dikatakan Linda, pihaknya dalam waktu dekat akan berangkat ke Jakarta, guna memastikan alokasi anggaran untuk pembangunan gedung baru tersebut. “selain itu kita juga ke Jakarta dalam rangka menjemput bantuan kendaraan operasional dari Kemendagri untuk Satpol-PP Bolmong,” tambahnya.

Linda pun menegaskan kalau berbagai bantuan tersebut akan dimaksimalkan oleh mereka, dengan cara terus meningkatkan kinerja instansi itu dalam mengawal kebijakan pemerintah. “Yang jelas, bantuan ini tentu akan lebih memberikan semangat bagi kita dalam meningkatkan kinerja kedepan,” tutupnya. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.