Besok Peletakan Batu Pertama Pesantren Binaan Yusuf Mansur

Bagikan Artikel Ini:

Besok Peletakan Batu Pertama Pesantren Binaan Yusuf Mansur

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pembangunan Pesantren binaan ustadz kondang tanah air, Yusuf Mansur, akan segera diwujudkan seiring rencana peletakan batu pertama, Senin 9 November 2020, besok.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ustadz Yusuf Mansur, Minggu (08/11/2020), saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dipusatkan di samping Masjid Al-Muhajirin, Desa Mopuya Selatan Kecamatan Dumoga Utara.

“Insya Allah peletakan batu pertama pesantren besok,” ucap Yusuf.

Yusuf pun meminta kepada seluruh masyarakat Bolmong Raya untuk mendoakan agar pembangunan pesantren tersebut berjalan lancar.

“Dan nantinya insya Allah akan disaring 100 anak untuk menjadi santri pertama,” ujar Yusuf.

Dijelaskan Yusuf, nantinya para Santri di Pesantren itu, akan dikader hingga mendapat beasiswa ke jenjang S1.

“Beasiswa S1-nya akan dikirim ke Mesir, Tunisia, Sudan, Britania, Australia, insya Allah,” tutur Yusuf.

Tak lupa, Yusuf pun mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah yang telah bersedia mewakafkan tanahnya untuk dibangun pesantren.

Diketahui, lokasi pembangunan Pesantren yang akan dinamakan Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah itu berada di samping ruas jalan Bubak, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Saat berita ini diturunkan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang turut dihadiri Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow berserta jajarannya dan Forkopimda itu masih berlangsung. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.