Bolmong Siap Menjadi KLA

Bagikan Artikel Ini:

Bolmong Siap Menjadi KLA
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Kabupaten Bolmong siap menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA), seiring verifikasi lapangan yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulut, Selasa (07/06/2022).

Verifikasi tersebut dilaksanakan lewat rapat virtual dipimpin Kabid Perlindungan Anak Nova Kumayas mewakili Kepala DP3A Sulut Kartika Saridevi Kandouw Tanos.

Pemkab Bolmong sendiri mengikuti rapat dipusatkan di Kantor Bappeda Bolmong dihadiri Asisten II Zainudin Paputungan mewakili penjabat Bupati Limi Mokodompit dan Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas.

Asisten III yang merangkap Plt Kepala Bappeda Ashari Sugeha, Kepala DP3A Farida Mooduto, bersama sejumlah Kepala OPD lainnya turut serta mengikuti kegiatan itu.

“Pemkab Bolmong sangat siap menjadi KLA! Untuk itu kita akan berupaya mempersiapkan verifikasi lapangan dalam menindaklanjuti program ini,” ungkap Zainudin dalam sambutannya yang mewakili penjabat bupati.

Perangkat kerja daerah juga diimbau untuk mempersiapkan dengan baik verifikasi ini.

“Jadi semua perangkat kerja terkait harus berkolaborasi untuk verifikasi KLA,” ucap Zainudin.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan presentasi dari Kepala Bappeda Bolmong dan diskusi yang dipandu oleh DP3A Provinsi Sulut.

“Intinya kita sudah siap mengikuti verifikasi KLA. Untuk itu berbagai dokumen tentang KLA telah dipersiapkan sembari menunggu verifikasi dari pemerintah pusat,” kata Kepala DP3A Bolmong Farida Mooduto.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Rate this article!
Bolmong Siap Menjadi KLA,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.