Bolmong Siap Sukseskan Pembangunan Program Kependudukan

Bagikan Artikel Ini:
Bolmong Siap Sukseskan Pembangunan Program Kependudukan

Kunjungan Kepala BKKBN RI ke Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONGPemkab Bolmong siap sukseskan pembangunan program kependudukan, sebagaimana yang telah disusun oleh pemerintah pusat melalui Badan kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Hal tersebut dikatakan oleh Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH kepada dihadapan Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Surapati saat melakukan kunjungannya ke Kabupaten Bolmong, Selasa (17/01/2017)

“Dengan adanya kunjungan ini membuktikan kalau Bolmong masuk dalam salah satu daerah yang akan ikut mensukseskan kegiatan pembangunan kependudukan, keluraga berencana, dalam rangka mewujudnyatakan keluarga sejahtera dan berkualitas,” ucap Nixon.

Sementara itu, Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Surapati mengatakan kalau kunjuungan dirinya tersebut merupakan program pemerintah pusat, dalam menindak lanjuti program nawacita Presiden Joko Widodo dengan membangun ekonomi kerakyata dari wilayah pinggiran.

“Pembangunan revolusi mental harus dimulai dari pendidikan karakter di lingkaran terkecil yaknis keluarga. Makanya, pemerintah daerah kami harapkan bisa membantu program tersebut dengan melakukan langkah-langkah pemberdayaan ke setiap keluarga di daerah ini,” tutur Surya dalam sambutannya di Rumah Dinas Bupati Bolmong,

Dalam kesempatan tersebut, terlihat ikut hadir pada kunjungan itu, Kepala BKKBN Provinsi Sulut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Ashari Sugeha, pimpinan SKPD, serta kader Keluarga Berencana (KB) se Kabupaten Bolmong. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.