Bupati Geram, PT Conch Hanya Kirim Utusan Untuk Rapat

Bagikan Artikel Ini:

 

Pertemuan Bupati dan PT Conch di ruangan Bupati pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sikap kurang beretika ditunjukkan oleh peerusahaan semen PT Conch kepada Pemkab Bolmong. Betapa tidak, untuk rapat langsung bersama Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, perusahaan yang saat ini tengah disorot sejmlah pihak tersebut hanya mengirimkan utusan dan tidak dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan.

Pelak saja, hal tersebut lantas membuat Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokagow geram. Dirinya langsung membatalkan rapat yang sedianya akan segera dimulai pada Senin (29/05/2017) tersebut. “Ini sangat disesalkan, Harusnya pimpinan perusahan hadir, bukan hanya mengirimkan staff seperti ini,” ketus Yasti.

Yasti pun mendesak agar pimpinan dalam hal ini penanggung jawab perusahaan menghadiri langsung pertemuan yang akan diagendakan kembali tersebut. “Kemungkinan Rabu nanti akan kita gelar pertemuan lagi. Harus ada pihak penanggung jawab agar rapat ini bisa jalan,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk menegaskan, kalau pada pertemuan berikut. Tidak ada alasan pimpinan PT Conch tidak bisa hadir. Sebab, menurutnya rapat tersebut begitu penting. “JIka memang tidak hadir lagi dalam rapat berikutnya, kita akan mengambil sikap tegas,” tukas Yanny. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.