Bupati Hadiri Pelaksanaan Rakornis TMMD Tahun 2017

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati bersama Ketua DPRD dan Dandim 1303 Bolmong Dalam Rakornis TMMD

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun Anggaran 2017. Acara yang digelar di Auditorium  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta Kamis (09/03/2017) tersebut dibuka oleh Menteri  PUPR Basuki Hadimuljono  dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono.

Dalam sambutannya, Mulyono mengatakan kalau TMMD tersebut akan digelar selama 3kali dalam setahun. “Selain itu jumlah hari dalam pelaksanaan TMMD yang dahulunya hanya 21 hari, akan ditambah menjadi 30 hari,” ujar Mulyono.

Penambahan waktu TMMD ini dikatakan Mulyono berdasarkan dari keinginan masyarakat desa untuk meningkatkan pembangunan di daerahnya. “Dengan pelaksanaan TMMD 3 kali dalam setahun, diharapkan desa yang membutuhkan sarana dan prasarana bisa dipenuhi,” tambahnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon watung Mengatakan Pemerintah Daerah siap mendukung program TMMD dengan terus bersinergi dengan instansi Teknis terutama jajaran TNI, ‘Sehingga program-program pemerintah pusat bisa berjalan optimal sampai di masyarakat umum dalam peningkatan kesejahteraan rakyat terutama pada sektor pembagunan infrastruktur pedesaan dan kesehatan,” imbuh Watung. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.