Bupati Harap Turnamen Olahraga Lahirkan Atlet Berbakat

Bagikan Artikel Ini:
Pembukaan turnamen sepakbola oleh Bupati Bolmong

Pembukaan turnamen sepakbola oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan, Senin (25/04/2016) lalu membuka langsung kegiatan  turnamen sepakbola antar klub di Kecamatan Passi Barat.

Dalam kegiatan itu, Salihi mengatakan kalau turrnamen tersebut merupakan sarana pembinaan dan pengembangan generasi muda yang perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif, yang terprogram secara berjenjang, berkesinambungan serta didukung oleh semua elemen.

“Ini merupakan hal yang sangat baik dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat para pemuda di daerah Bolmong. Tentunya, hal-hal positif seperti ini harus mendapatkan dukungan dari segenap elemen masyarakat dan pemerintah,” ujar Salihi,

Masih dalam kesempatan yang sama, Salihi juga berharap agar turnamen sepakbola antar klub kali ini melahirkan konsep pemikiran pengelolaan sepakbola yang mengarah ke profesionalisme,

“Sehingga dari turnamen-turnamen seperti ini bisa lahir atlet yang berbakat serta pemain yang bermental juara, agar dapat mengharumkan nama daerah. Raihlah prestasi terbaik agar menjadi bekal semangat pada kejuaraan yang lebih tinggi,” tambahnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati lantas menyerahkan bantuan alat Olahraga secara simbolis kepada ketua pemuda Desa Passi, dilanjutkan dengan melakukan tendangan awal sebagai tanda dimulainya Tournament sepakbola antar klub yang memperebutkan piala Bupati tahun 2016. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.