Bupati Pimpin APEL PERDANA AWAL TAHUN

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat memimpin apel perdana di Pemkab Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Sra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow, Rabu (03/01/2018) pagi tadi memimpin langsung apel perdana awal tahun di jajaran pemerintahannya. Dalam sambutannya di hadapan ribuan Aparatur SIpil Negara (ASN) yang bertugas di lingkup Pemkab Bolmong, Yasti megatakan kalau sejumlah dinamika pemerintahan telah dilewati pada tahun 2017 lalu. “Kita patut berbangga dengan hasil kerja kita, bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan, hingga bisa sampai pada awal tahun 2018 ini,” ujar Yasti.

Namun demikian, yasti mengatakan kalau di tahun 2018 ini, masih banyak yang akan dibenahi, terutama dalam hal kinerja dan kedisiplinan ASN. “Kedepan banyak yang akan kita benahi bersama, agar pelayanan ke masyarakat di daerah kita yang tercinta serta program pembangunan, dapat berjalan lebih baik dan efektif serta bertanggung jawab,” tambahnya.

Yasti pun menambahkan, soal kedisiplinan pihaknya tahun ini akan mulai menerapkan system elektronik. “Dimana, proses pengambilan absensi akan dilaukan lewat absen sidik jari dan juga face detection,” tuturnya. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.