Bupati Serahkan SK PPTK Pengelolaan Kegiatan di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan SK PPTK oleh Bupati Bolmong kemarin

Penyerahan SK PPTK oleh Bupati Bolmong kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, Selasa (09/02/2016) kemarin, menghadiri acara syukuran dan silahturahmi tatap muka jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air di Kabupaten Bolmong. Dalam acara tersebut Bupati juga melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) PPTK pengelola Kegiatan.

Bertempat di ruang rapat Dinas PU dan SDA, Salihi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk terus meingkatkan dan memperbaiki sistem pengelolaan administrasi keuangan,

“Saya meminta agar seluruh aparat pemerintah untuk ebih teliti dalam mempertanggung jawabkan setiap anggaran,” ucap Salihi.

Masih dalam kesempatan yang sama, Salihi juga mengingatkan soal kedisplinan aparat pemerintah dalam jajaran Pemkab Bolmong.

“Kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat harus terus ditingkatkan, agar roda pemerintahan di daerah ini bisa berjalan dengan maksimal,” tambahnya,

sementara itu Kepala Dinas PU dan SDA Ir Norma makalalag dalam laporanya mengatakan kegiatan tersebut sudah diagendakan oleh mereka sejah jauh-jauh hari.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah selain untuk penyerahan SK PPTK juga untuk lebih mendekatkan dan membangun suasan kekeluargaan agar kinerja instansi ini kedepan bisa lebih maksimal,” imbuh Norma. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.