Bupati Terima 3.632 Mahasiswa Unsrat Dalam Program KKT di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menerima Pataka dari Rektor Unsrat dalam pelepasan Mahasiswa KKT di Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (02/07/2019) siang tadi menerima sekitar 3.632 mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada jajaran civitas akademika Unsrat Manado, yang telah mempercayakan Kabupaten Bolmong sebagai tuan rumah, dalam pelaksanaan KKT tahun ini. “Ini merupakan hal yang istimewa bagi Bolmong, untuk bisa menerima ribuan mahasiswa Unsrat yang akan menjalankan pengabdian mereka di tengah-tengah masyarakat, sebagai bagian dari tugas mahasiswa lewat program KKT,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati pun mengatakan kalau Pemkab Bolmong akan membantu sepenuhnya proses kKT ribuan mahasiswa Unsrat tersebut di daerahnya. “Kepercayaan Unsrat kepada bolmong tidak akan di sia – siakan dan kami akan terima dengan tangan terbuka bagi peserta KKT unsrat,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Samratulangi Prof. Dr.Ir  Ellen Joan Kumaat MSC. DEA, pada pelepasan yang digelar di Auditroum Unsrat manado tersebut, meminta agar para mahasiswa bisa ikut menjaga nama almamater selama program KKT berlangsung. “Baru kali ini dalam sejarah unsrat melepas peserta KKT terbanyak dan hanya ditempatkan dalam satu daerah. Untuknya, saya berharap para mahasiswa KKT untuk tetap menjaga nama almamater unsrat diwilayah yang akan di tempati,” imbuh Ellen. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.