Camat Passi Timur Yang Baru Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Pemkab Bolmong saat melantik Camat Passi Timur yang baru

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (13/07/2018) mengukuhkan Danny J Rorimpandey sebagai Camat passi Timur yang baru, menggantikan Alm Jemmy Moonik yang beberapa waktu lalu meninggal dunia. Prosesi pelantikan yang dilakukan oleh Asisten I Pemkab Bolmong Derek Panambunan, mewakili Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow tersebut, berlangsung khidmat. “Kami berharap kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak mantan sekretaris Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) ini, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, dan tanggungjawab yang tinggi,” ujar Derek dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Derek pun berpesan kepada camat yang baru dilantik tersebut untuk segera melanjutkan proses pembangunan dan program pemerintah serta kemasyarakat yang telah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya.  “Bangun kekompakan, kebersamaan, dan kerja sama dengan seluruh ASN di lingkungan pemerintah kecamatan. Termasuk sampai kepada para sangadi dan perangkat desa, karena tanpa kekompakandan tim yang solid, kita tidak dapat bekerja secara maksimal. Saya yakin saudara adalah seorang pekerja keras dan tekun, serta mampu membangun tim yang solid dalam kerja dan karya pengabdian,” jelasnya.

Derek pun berpesan kepada camat yang baru dilantik untuk bisa menjag rahasia jabatan baik itu rahasia secara pribadi maupun rahasia di internal kecamatan Passi Timur. “Jika ada permasalahan antar sesama rekan kerja, sampaikan langsung kepada atasan secara berjenjang dan jangan langsung dibawa ke ranah hukum,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.