Diserang Kampanye Hitam, Elektabilitas Yasti Justru Meroket

Bagikan Artikel Ini:

Diserang Kampanye Hitam, Elektabilitas Yasti Justru Meroket BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kampanye hitam melalui berbagai media yang menyerang calon bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), ternyata tidak mempengaruhi tingkat keterpilihan (elektabilitas) srikandi PAN tersebut. Terbukti sebagian besar masyarakat Bolmong, makin mencintai mantan anggota DPR RI dua periode dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

 Salah satu tokoh pemuda Lolayan Kano T mengungkapkan, kampanye hitam dan pemberitaan miring kepada Yasti, adalah upaya dari lawan-lawan politik, untuk menjatuhkan Yasti di Pilkada Bolmong. “Persiangan ini sudah tidak sehat lagi. Ada sebuah ketakutan dari lawan sehingga Mba Yasti terus di fitnah dengan isu korupsi,” ungkap Kano.

Senada dengan tokoh pemuda Pantura, Peddy Mokodongan yang mengaku, kalau sebagian besar rakyat Bolmong tak terpengaruh dengan pemberitaan dan fitnah kepada Yasti. “Malah kami rakyat Bolmong lebih mencintai pasangan Yasti – Yanny (MENYATU),” ucap Mokodongan.

 Terpisah, Yusra Alhabsyi Ketua Media Center Yasti – Yanny berharap kepada sejumlah media agar tetap menyajikan berita-berita  objektif dan tidak memprovokasi, yang nantinya akan berdampak pada jalannya Pilkada. “Kepada pendukung Yasti – Yanny juga diminta tidak terpengaruh dengan isu-isu murahan yang disebar oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab,” tegas Yusra. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.