Diskominfo Bolmong Bahas Strategi Penyebarluasan Informasi Penanganan Pandemi Bersama Media Partner

Bagikan Artikel Ini:

Diskominfo Bolmong Bahas Strategi Penyebarluasan Informasi Penanganan Pandemi Bersama Media Partner
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong membahas strategi penyebarluasan informasi terkait penanganan pandemi COVID-19, Rabu (04/08/2021), bersama media partner dalam rapat yang digelar secara virtual.

Dikatakan Plt Kepala Diskominfo Bolmong, pemberitaan lewat media untuk menerapkan protokol kesehatan, sangatlah penting untuk mengedukasi masyarakat agar bisa menekan penyebaran pandemi.

“Karenanya rapat ini dilaksanakan untuk membahas strategi-strategi terkait pemberitaan agar masyarakat makin teredukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ucap Jenli.

Diwawancarai usai rapat, jurnalis Boganinews Sutrisno Tola mengatakan, media sebagai ujung tombak penyebarluasan informasi memang harus mengambil peran dalam menangani pandemi.

“Insya Allah dengan edukasi-edukasi tentang pentingnya penerapan prokes dan upaya-upaya dari Pemkab Bolmong, bisa mempercepat penanganan pandemi dan Bolmong bebas dari COVID-19,” harap Sutrisno.

Diketahui, Pemkab Bolmong telah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level dua.

Dan juga penerapan sistem Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) telah diterapkan Pemkab Bolmong.

Bahkan untuk Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bolmong yang terkonfirmasi COVID lebih dari dua pegawainya, diwajibkan hanya 25 persen dari total pegawai yang WFO. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.