Dua Pejabat Struktural di Bolmong Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Dua Pejabat Struktural di Bolmong Dikukuhkan

Pengukuhan 2 pejabat struktural di Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dua orang pejabat structural di Kabupaten Bolmong, Selasa (26/03/2019) siang tadi dikukuhkan oleh Asisten Administrasi Umum Drs Ashari Sugeha.

Mereka masing-masing adalah Tamin Baluwo, SKM dilantik sebagai Kepala Puskesmas Tanoyan menggantikan Elly Mokobombang yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow, serta dr. Debby Kulo yang dikukuhkan sebagai i Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Datoe Binangkang menggantikan dr. Imelda Kumangki yang saat ini menjabat Fungsional Dokter pada RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow

“Selamat atas dilantiknya dua pejabat yang baru, serta kami harap bisa segera melaksanakan tugas, serta berkoordinasi dengan semua pihak terkait dengan jabatan yang diamanahkan,” ucap Ashari Sugeha dalam sambutannya.

Ashari pun menghimbau agar pejabat yang baru dilantik tersebut, bisa tetap menjaga intergirtas dan kepercayaan dari pimpinan.”Dalam pelaksanaan tugas nanti, harus tetap menjaga integritas dan loyalitas kepada pimpinan, karena hal tersebut merupakan modal utama yang diberikan oleh pimpinan,” tambahnya. (jun)

Baca Juga : Anggaran Kecil, Yasti Sebut Aleg Asal BMR di Sulut Kurang Maksimal

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.