DWP Diskominfo Bolmong Gelar Rapat Koordinasi

Bagikan Artikel Ini:

DWP Diskominfo Bolmong Gelar Rapat Koordinasi
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Bolmong, Rabu (19/01/2022), menggelar rapat koordinasi internal sebagai tindak lanjut hasil rapat bersama DWP Kabupaten Bolmong sebelumnya.

Rapat yang bertempat di ruang rapat kantor Diskominfo, Lolak, tersebut dipimpin langsung oleh Sriwindari Mokodompit-Ginoga yang merupakan istri Kepala Diskominfo, Marief Mokodompit, selaku Ketua DWP Diskominfo Bolmong.

“Rapat koordinasi ini dilaksanakan menindaklanjuti hasil rapat dan arahan Ketua DWP Kabupaten Bolaang Mongondow Hj. Win Gallang Ponuntul untuk segera melaksanakan restrukturisasi kepengurusan dan program agenda-agenda WDP di masing- masing OPD,” ucap Sriwindari.

Dirinya pun, lanjut Sriwindari, mengaku bersyukur atas terbentuknya DWP Diskominfo Bolmong.

“Alhamdulillah DWP kominfo terbentuk dan bisa eksis bersinergi, berkolaborasi dengan semua pihak,terutama dalam dukungan serta motivasi kepada suami,” kata Sriwindari.

Sementara, Sekretaris DWP Kominfo Bolmong, Dewi Paputungan mengatakan, terbentuknya DWP Diskominfo akan diteruskan ke pengurus kabupaten untuk ditindaklanjuti melalui surat keputusan Ketua.

“Kami berharap semua istri ASN yang melekat di kominfo untuk aktif, dan menjalankan program program sesuai rumusan program yang disepakati bersama,” pinta Dewi yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian Diskominfo Bolmong. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.