Empat Asrama Bogani Akan Direhab Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:

Empat Asrama Bogani Akan Direhab Tahun Ini

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan melakukan pemeliharaan atau pun rehabilitasi di empat Asrama Bogani yang tersebar di empat daerah di Indonesia.

“Untuk tahun 2020 ini ada pemeliharaan Asrama mahasiswa. Masing-masing Asrama Bogani Putri di Makassar, Asrama Bogani di Jogjakarta, Asrama Bogani Putra di Manado, dan Asrama Bogani di Tondano,” ungkap Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemkab Bolmong, Soehendra Hamin, Rabu (19/02/2020), di ruang kerjanya.

Menurut Soehendra, untuk Asrama mahasiswa yang tidak disebutkan di atas, adalah asrama yang pada tahun sebelumnya sudah mendapat anggaran pemeliharaan.

“Bentuk pemeliharaan masing-masing empat Asrama Bogani  ini variatif, tergantung kondisi asrama. Tapi rata-rata sesuai dengan permintaan para mahasiswa untuk kebutuhan mereka,” ucap Soehendra.

Dijelaskan Soehendra, jenis-jenis pemeliharaan yang akan dilakukan di masing-masing asrama tersebut, yakni perbaikan talang air dan instalasi listrik di Asrama Bogani Manado, dan untuk Asrama Bogani Tondano akan diganti kayu-kayu yang sudah lapuk.

“Di Jogja, atap yang akan kita perbaiki. Karena berdekatan dengan bangunan lantai 5 jadi sering bocor. Untuk yang di Makassar belum disurvei, jadi belum dapat ditentukan apa yang akan kita kerjakan di sana,” tutur Soehendra.

Untuk target waktu pelaksanaan pemeliharaan itu, lanjut Soehendra, yakni pada triwulan II tahun 2020. “Ini kan sementara perencanaan, selanjutnya kita usahakan pertengahan tahun ini sudah rampung semua pekerjaan.” (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.