Gorontalo ‘Berguru’ ke Bolmong Soal Hibah Air Minum ke Warga

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan Cinderamata oleh Bupati Bolmong kepada Bupati Gorontalo

Penyerahan Cinderamata dalam kunjungan Bupati Gorontalo ke Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (16/905/2016) lalu kedatangan tamu istimewa. Hal ini terlihat dari kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Bolmong Prof DR Nelson Pomalingo ke kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong. Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan menyambut hangat kedatangan rekan kerjanya itu. Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk membahas persoalan pemaangan air bersih untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang selama ini telah dilakukan Pemkab Bolmong.

“Ini merupakan hal yang sangat baik dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah. Terlebih Kabupaten Gorontalo memiliki sejarah yang tidak bisa dilepaskan dari perkembangan wilayah Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Salihi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Salihi juga menjelaskan persoalan proses pengelolaan yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dalam menjalankan program nasional berupa hibah air minum kepada warga yang berpenghasilan rendah. “Hal seperti itu telah dilakukan oleh Bolmong semenjak tahun 2013. Terknisnya tentu berada di pihak PDAM yang telah kami percayakan untuk mengelola perusahaan tersebut agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan rendah,” tambahnya.

Sementatra itu, Bupati Gorontalo Prof DR Nelson Pomalingo dalam kesempetan tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Bolmong. “Semoga kedepan kedua pemerintah daerah ini bisa menjalin kerja sama dalam berbagai bidang, guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sebagai bagian dari tugas pemerintah,” ucap Nelson. (supandri/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.